VISI

Menciptakan tenaga terampil, profesional, siap kerja, santun, mandiri, kreatif, berkarakter, berwawasan lingkungan, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai nilai-nilai Pancasila Mandiri, Kompetitif serta Berakhlak Mulia

TUJUAN

Secara khusus tujuan Kompetensi Keahlian Perhotelan adalah membekali peserta didik  dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten :

  1. Melaksanakan pekerjaan di lingkup front Office sebaga Reception, Reservation Telephone Operator dan Porter
  2. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Housekeeping sebagai Public Area AttendantRoom Attendant, Order Taker, Linen & Uniform Attendant dan Laundry Attendant.

Program keahlian Perhotelan dan Jasa Pariwisata terdiri dari kompetensi keahlian Perhotelan. Lulusan Program keahlian Perhotelan diarahkan sebagai :

  1. Penata kamar hotel
  2. Front office, waitre/waitress
  3. Biro Perjalanan Wisata
  4. Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri / Swasta.